3 of 5 formula
15/08/2020 2020-09-05 12:403 of 5 formula
BAGAIMANA FORMULA
3 dari 5 STRATEGI DIGITAL MARKETING
bekerja untuk bisnis Anda.
Apa yang membuat formula digital marketing ini istimewa adalah perusahaan Anda dapat menghemat biaya marketing dengan hanya melakukan hal yang penting dan berdampak pada meningkatkan ROI dan pencapaian KPI digital marketing.
Menggunakan 5 strategi seluruhnya tentu saja merupakan pilihan ideal. Bahkan bila Anda menggunakan semua strategi ini, Anda akan tetap bisa lebih hemat daripada mengerjakan semua aktifitas atau tips digital marketing yang dapat Anda temukan di berbagai blog/website.
SIMULASI untuk Memilih
3 dari 5 STRATEGI DIGITAL MARKETING
Berikut ini kami bantu Anda untuk memudahkan memilih strategi mana yang tepat untuk digunakan bisnis Anda sesuai dengan kondisi/aktifitas digital marketing yang telah Anda lakukan.

#1. Audience Analysis
jika Anda telah memiliki website namun Anda mendapati kondisi berikut ini:
Hanya 30% yang benar-benar menganalisa traffic website...
Menurut Google, sekitar 90% website telah menginstal Google Analytics, namun hanya 30% orang yang benar-benar menganalisa statistik website mereka. Dari 30% tersebut, kebanyakan orang tidak benar-benar memahami data apa yang harus mereka dalami dan apa yang harus dilakukan dengan data tersebut.

Kami akan membantu Anda untuk menganalisa data traffic pengunjung website sehingga angka-angka pada Google Analitik website Anda akan memiliki makna. Analitik ini akan memberi dukungan lebih pada program marketing & sales.
Audience Analysis + Sales Funnel + Re-Targeting

Fokus program marketing Anda adalah untuk membuat prospek masuk ke dalam Sales Funnel hingga terjadi konversi sales. Kemudian melakukan Re-Targeting (re-marketing) untuk meningkatkan traffic dan sales!
Bila posting social media Anda, apalagi ditambah video youtube tidak mendorong program marketing & konversi sales, kami akan membantu menganalisanya dan kami akan tunjukkan Sales Funnel yang lebih efektif & efisien untuk meningkatkan penjualan.
Statistik sales ini dicapai dengan menggunakan 3 dari 5 strategi digital marketing kami, yaitu:
Audience Analysis, Sales Funnel dan Re-Targeting.
#2. Personalized Marketing
Dari berbagai survey dan riset, beberapa manfaat Personalisasi Marketing antara lain:
Mengenali, Mengingat dan Merekomendasikan Layanan/Produk yang Relevan.
Survey terhadap kostumer, apakah mereka lebih suka membeli dari penjual (online maupun offline) yang…
Sumber data: Accenture.com
Personalized Marketing + Sales Funnel + Re-Targeting

Sales Funnel dan Re-Targeting prospek dengan Personalized Marketing menjadi fokus formula ini untuk meningkatkan sales, bahkan bila Anda belum memiliki website atau hanya sedikit follower di sosial media.
#3. sales funnel
Ada begitu banyak jenis sales funnel yang bisa Anda pilih, namun rekomendasi kami untuk Anda gunakan adalah Landing Page dan Dynamic Content.
# Landing Page
Banyak website korporasi yang tidak memungkinkan untuk ditambah/diedit halamannya menjadi halaman website yang fokus sebagai funnel marketing dengan tujuan untuk konversi leads menjadi sales.
Landing Page adalah sebuah halaman dengan tujuan yang spesifik, dengan target audiens spesifik, dan mengarahkan pengunjung untuk melakukan tindakan spesifik pula.
# Dynamic Content
Strategi konten Landing Page yang meningkatkan interaksi dengan audiens, secara otomatis menampilkan konten (teks atau gambar) yang berbeda sesuai dengan profil audiens, seperti: dari mana pengunjung berasal, apa yang menarik bagi mereka, apakah mereka sudah pernah mengunjungi halaman website tertentu, dsb.
Kami merekomendasikan salah satu strategi dynamic content terbaik untuk Anda gunakan, yaitu QUIZ FUNNEL.

Kami akan membuatkan Landing Page dengan Quiz Funnel sebagaimana kami pelajari dari Quiz Funnel Masterclass dari ASK Method.
#4. The LARGER MARKET formula
Kami mempelajari strategi ini dari Digital Marketing Agency dengan pertumbuhan tercepat di Australia. Kami menggunakannya untuk perusahaan kami, klien dan sekarang, siap untuk mendorong pertumbuhan sales bisnis Anda.

Pada setiap jenis market produk maupun jasa, selalu ada 3% orang dalam kondisi “buying now”. Mereka adalah orang yang memang sedang mencari dan siap membeli.
Ketika produk/jasa Anda hadir di hadapan segmen 3% ini, dengan promosi dan copy writing yang bagus, besar peluang Anda bisa menjual kepada mereka.
Namun masalahnya, kompetitor Anda juga aktif disana. Anda akan bersaing dengan para kompetitor untuk menjual kepada 3% segmen market tersebut.
17% + 20% = Pertumbuhan Sales
Peningkatan penjualan sesungguhnya ada di segment 37% yang perlu Anda jadikan target untuk memperluas market.
Untuk 60% sisanya, Anda perlu memberi edukasi lebih sebelum bisa mengkonversi mereka menjadi kostumer. Segmen ini belum menjadi fokus marketing kita sekarang.

Kami akan membantu Anda riset dan analisa data yang ada, merencanakan perluasan target market (segmen 37%) yang memiliki relevansi dengan existing customer, Prospect Persona, hingga implementasi strategi The Larger Market Formula dengan Sales Funnel dan Re-Targeting untuk mencapai pertumbuhan sales.